Selasa, 27 September 2011

Siapa itu Kuroky ??

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

Berhubung ini postingan blog ane yg pertama, ane mau ngasih tau dulu nih kenape ane make nama "kikuroky".Nah sebenernya ane make nama salah satu atlet game online DotA (mungkin yg belom tau tentang game gak bakal ngerti y :) hahaha) yaitu si abang KuroKy, cuma ane nambahin kata "ki" sebagai inisial nama ane :D, jadinye Kikuroky gan. KuroKy itu sendiri cuma nickname dalam game tersebut, buat tau lebih jelasnye,ente cekidot aj dah nih gan.

KuroKy, Best Carry, Best Ganker, Best Player of 2009 versi Fragster Jerman.



Doi banyak masuk nominasi gan,dan memenangkan beberapa diantaranya

 Carry of the Year 2009:

1: KuroKy (52 %)
2: hexOr (25 %)
3: H4nn1 (10 %)
4: Stryke (4 %)
5: Arya (4 %)
6: Black (1 %)

Ganker of the Year 2009:

1: KuroKy (36 %)
2: Kev/U_nited (28 %)
3: rmN (23 %)
4: Fire (5 %)
5: v1ctory (4 %)
6: EDE (2 %)

Supporter of the Year 2009:

1: Kebap (50 %)
2: LevenT (18 %)
3: aHCoS (12 %)
4: Alex (8 %)
5: Sh1LLa (6 %)
6: Wolfi (2 %)

Team-Captain of the Year 2009:

1: KuroKy (40 %)
2: moods (29 %)
3: eQuiNOX (23 %)
4: Rachael (6 %)

Team of the Year 2009:

1: diamondZ e.V. (63 %)
2: nfinity/1tp (20 %)
3: Competo/bomk (5 %)
4: Team Thermaltake (4 %)
5: Wicked eSports (3 %)
6: Victory Addicts/play Currax (2 %)



KuroKy, nama ini telah familiar bagi kita. Ia berhasil meraih gelar Best Player of 2009, Best carry, dan juga Best Ganker. Mungkin, namanya juga akan muncul di pemenang Best Support player jika dia dinominasikan dalam kategori tersebut meskipun dia tidak pernah bermain sebagai support : ). Survey Jerman menunjukan hasil voting yang signifikan dimana sejauh ini pemain DotA Jerman yang paling bersinar adalah pemanin yg bernama lengkap Kuro Salehi 'KuroKy' Takhasomi. KuroKy terkesan bahwa dia lebih dari calon lainnya dan dengan demikian dapat jelas dia meraih kemenangan dalam nominasi Player of the Year pada tahun 2009.



Sementara pemenang dalam kategori Support of the Year hampir seperti formalitas saja, cukup mengejutkan bahwa gamers Jerman, Kebap terpilih untuk title ini. Menurut gamers Jerman sendiri, team dengan gank terbaik pada tahun 2009 ialah Kingsurf.int. dengan Full-time Ganker Kevin 'kev' Stegeman berhasil setidaknya tempat kedua.



Yang lebih mengejutkan adalah hasil dari Captain of the Year. KuroKy yang resmi hanya satu bulan di MeetYourMakers sebagai kapten, Kuro melebihi peranan Leon 'mood' Wolf dan Hauke 'Equinox' Segert yang telah lebih lama berkiprah di DMZ.



Suatu keputusan yang kontroversial dari pemilihan nominasi-nominasi yang diselenggarakan oleh Fragster.de dimana KuroKy hampir dapat merebut segala aspek dari nominasi yang ada.


sumber: kaskus.us dan gosugamers.com


So, kalo ente mau jadi seperti KuroKy ini sering-sering aja main dengan orang yang skillnya setara atau lebih dari ente :), tapi yang pasti maen inget waktu aja gan, kuantitas jam main bukan jaminan ente bakal jadi jago DotA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar